Monday, December 19, 2011

MISSION IMPOSSIBLE 4 - IMPOSSIBLE BANGET..




Tadi baru aja aku menonton film "mission impossible 4 yang dibintangi oleh Tom Cruise dan beberapa temannya. Kebetulan sehabis kerja aku menyempatkan diri untuk singgah sejenk untuk ke bioskop ya ada di Pavilion Mall Bukit Bintang. Rencanaku aku mau nonton jam 6 sore tapi kulihat bangku yang tersisa hanyalah pada bagian depan saja dan hampir bisa dipastikan seat sudah penuh habis.

Dan setelah kupikirkan dan kupertimbangkan lagi, akhirnya aku mengambil yang jam 8.15 malam, yach setidak-tidaknya walau aku ingin menonon masih kupikirkan sholat Maghrib yang mungkin lewat bila aku menonton pada jam 6 petang. Mu dijamak, aku bukan musafir. Kubeli tiket menonton Mission Impossible 4 seharga 14 Ringgit mungkin setara sekiar Rp. 30.000

Jadi setelah tiket kubeli , aku sempatkan jalan-jalan dahulu keliling-keliling Mall dan sempat juga mampir ke toko sport dan recananya mau melihat topi Manchester United  yang aku ingin kan selama ini, berhubung belum ada dana jadi rencanaku ke sana hanya melihat-lihat saja dan sekaligus mencoba memakai topi itu. Tak tahunya topi tersebut sudah nggak ada lagi alias sudah terjual. aku beli tiket sekitar jam 6 petang, jadi perlu waktu 2 jam lagi untuk menyaksikan film yang diputar pukul 8.5 malam.

Setelah puter-puter mall, kulihat waktu sudah menunjukkan pukul 7,30 malam dan waktu Maghrib tekah tiba dan aku sholat di lantai 4 yang ada ruang sholatnya. Walau ruang sholatnya keil tapi cukup cantik dan bersih. Sehingga kita bisa nyaman untuk sholat di sana.

Kulihat waktu telah menunjukkan pukul 8 malam dan aku bergegas ke gudeng biokop yang memutar film Mission Impossible 4. Yach setelah masuk , layar dibuka dengan beberapa iklan dari minuman, komputer , kamera dan iklan akti pembajakan karya cipta. Setelah itu baru film dimulai.

Film ini pada awalnya bercerita mengenai terbunuhnya seorang agent anggap aja namanya Agent X oleh seorang wanita pembunuh bayaran untuk memperebutkan sebuah tas yang berisi kode-kode rahasia untuk peluncurn nuklir. Dan penjahatnya yang menang pada awalnya dan agent "Tom Cruise ini di minta mendapatkan kod tersebut sebelu jatuh ke tangan orang-orang yang tidak bertangung jawab yang berencana akan meledakkan bom nuklir. Dan akhir cerita walau sempat Bom Nulir itu diluncurkan tapi bom tersebut mati setelah digagalkan pake control jarak jauh. Jadi semua terselamatkan.

gost protocol itu adalah nama misi yang diemban oleh agent ethan untuk menyelamatkan dunia dari perang nuklir. Dan juga misi itu semacam misi bayangan untuk membuktikan bahwa agent ethan tidak bersalah.
Dan diakhir cerita, akan dinampakkan bahwa istri agent ethan tidak tewas ditembak seperti yang diberitakan di mission impossible jilid 3 lalu.

Film ini nampaknya mengambil shooting di Moscow Rusia, Mumbai di India, Budapest dan Dubai, Sungguh-sunguh kota-kota impossible banget untuk dikunjungi mengingat lokasinya sering berpindh-pindah.

Film ini juga sudah mulai tidak tegang seperti film-film edisi sebelumnya karena sudah mulai ada lawakan, lolucon yang menghinggapi film ini. yach semacam film-film Jacky Cheng lah. Memang banyak adegan konyol tapi menarik yang ditampilkn pada film ini.

Tapi jujur saya katakan walau boring menonton film ini karena sudah bisa ditebak alur ceritanya. namun film ini masih nampak enak untuk ditonton. Banyak special effect, adegan-adegan yang enak untuk ditonton, termasuk menampilkan gedung tertinggi di Dunia yang ada di Dubai. Keindahan Istana Kremlin dll.

Bagi saya walau film ini impossible banget tapi film ini enak untuk ditonton dan kalau pengen ahu lebih banyak mengenai film Mission Impossible 4 tonton aja filmnya..



Salam KL

No comments:

Post a Comment