Thursday, December 15, 2011

AKU PENGEN NGOMONG TAPI TAKUT..

Aku pengen ngomong tentang solusi buat Indonesia, tapi takut kalau nantinya bisa bikin masalah buat orang lain.
Aku pengen ngomong tentang apa yang terjadi di Indonesia, tapi takut kalau nantinya bisa dianggap mau cari masalah saja.
Aku pengen ngomong tentang apa yang harus dan semestinya dilakukan untuk Indonesia, tapi takut dianggap sebagai omong kosong belaka.
Tapi aku hanyalah rakyat kecil yang hanya bisa melihat dan mendengar cerita sedih tentang Indonesia, karena aku tak punya kekuatan untuk menghilangkan ketakutanku.

Aku ingin ngomong tentang manusia Indonesia, tapi aku takut kalau nanti aku dianggap menfitnah orang lain,
Aku ingin ngomong tentang sawit yang ditanam di negeri Indonesia, tapi aku takut kalau nanti aku dianggap iri sama orang lain.
Aku ingin ngomong tentang redonominalisasi, tapi aku takut kalau nanti aku dianggap menghambat program rakyat.
Karena aku hanyalah Rakyak kecil yang tak mempunyai massa dan kekuasaan untuk mengatakan sesuatu yang baik untuk Indonesia.

Aku hanya bisa bicara dalam hatiku ..
Kalau Indonesia ingin keluar dari krisis moral, krisis kepercayaan, krisis kebudayaan, krisis perekonomian, krisis kehidupan dan krisis keterpurukan,
Marilah kita mengikhlaskan diri, menyelami diri, mendekatkan diri dan menyerahkan diri untuk Bangsa dan Negara Indonesia.

Sebenarnya aku pingin ngomong kalau tadi malam aku bermimpi berjumpa dengan Bapak Susilo Bambang Yodoyono, dan dalam mimpiku aku ingin meminta alamat email Beliau agar aku bisa berkomunikasi secara langsung dengan Beliau untuk agar aku bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia ku.
Tapi sebenarnya masih banyak yang ingin aku ungkapkan dalam hatiku tapi aku takut karena aku hanyalah pujangga piping.
Lebih Baik aku diam, membisa dan tak bicara apa-apa tentang Indonesia walau aku tahu Indonesia sedang bersedih saat ini.

No comments:

Post a Comment