Tuesday, December 13, 2011

SEBUAH LAGU UNTUK CINTA

Aku ingin mencipta sebuah lagu tentang cinta tapi apakah lagu cinta itu bisa membuatmu bahagia. Wah kalau itu mah aku tak bisa menjawabnya.

Aku ingin menyanyikan sebuah lagu tentang cinta tapi apakah saat aku bernyanyi akan membuatmu gembira. Wah kalau itu mah kamu lah yang harus menjawabnya.

Aku ingin menulis sebuah lagu tentang cinta namun aku khawatir lagu tersebut tidak cocok untukmu. Wah kalau itu mah tergantung apa yang akan diceritakan dalam lagu itu.

Aku ingin mendendangkan sebuah lagu tentang cinta namun aku khawatir lagu tersebut tidak cocok dengan karakter suaraku. Wah kalau itu mah tergantung, peach control suaraku.


Inilah lagu Tentang Cinta dan kuberi judul :

           "Cinta dan Sayang Walau Jauh"

Cinta Kamu
Membuat Diriku bahagia
Mencintamu
Seakan aku hidup di Surga


Reff 1 :
Walau Cinta Kita tak selalu bersama
Walau Cinta kita dipisahkan oleh Waktu
Walau Cinta Kita, Cinta yang Semu
Tapi Kuyakin Cinta Kita khan selalu menyatu.


Sayang Kamu
Membuat dirimu ingin memelukmu
Menyayangmu
Seakan aku selalu ada dekatmu


Reff 1:
Walau Cinta Kita tak selalu bersama
Walau Cinta kita dipisahkan oleh Waktu
Walau Cinta Kita, Cinta yang Semu
Tapi Kuyakin Cinta Kita khan selalu menyatu.. Selamanya...


Reff 2:
Andaikan Aku Bisa Ada di Dekatmu
Andaikan Aku Bisa Hadir Untukmu
Walau Kita Jauh ,..Ku khan selalu ada untukmu
Karena Engkau Sesuatu banget dalam Hidupku..... (2X CUKUP)

HU...OH,..OH...HUUUUU...OOOOO WOWOWOOWOWWOO


Aku telah mencipta sebuah lagu cinta untukmu
Aku telah menulis sebuah lagu cinta sesuatu banget.
Walau syair tanpa makna dan arti bagi orang tak mengenal cinta
Tapi ku yakin kamu suka lagu ini karena engkaulah yang bisa mengerti cinta.

sssstttttttttttttt...sssttttttttsstststttttttttttt

Aku hampir lupa kalau aku belum bernyanyi untukmu...??????????

No comments:

Post a Comment