Tuesday, December 6, 2011

CEPAT SEMBUH YACH ISTRIKU.. KARENA YOU'RE EVERYTHING TO ME..

Hari ini aku bingung tak bisa berbuat apa-apa.
Hari ini hatiku tak tenang karena kamu sedang sakit
Hari ini ingin rasanya aku balik ke Pekanbaru untuk menunggui dirimu yang sedang sakit.
Tapi Hari ini aku tak bisa karena aku sedang menunggu beberapa documents/drawings yang harus kureview.

Kadang aku tak bisa memahami diriku,
Kadang aku tak bisa mengerti diriku,
Kadang aku tak bisa mengerti diriku
Karena aku lebih mendahulukan pekerjaanku di bandingkan dirimu yang sedang sakit di Pekanbaru.

Tapi saat aku bilang aku ingin pulang ke Pekanbarum, kamu melarangku
Tapi saat aku katakan aku ingin menemani dirimu, kamu bilang ada anak-anak yang menjagamu
Tapi saat aku ungkapkan aku ingin selalu ada didekatmu, engkau katakan walaupun jauh kita, selalu tetap dihatiku.
Dan Aku tak mengerti dirimu, saat kamu sakit harusnya kamu ingin ada yang merawatmu karena aku suamimu.

Keluarga dan Pekerjaan adalah sesuatu yang sangat penting buat diriku
Keluarga dan Pekerjaan adalah sesuatu hal yang sangat aku perlukan untuk menjalani kehidupanku di dunia ini.
Keluarga dan Pekerjaan adalah sesuatu yang sangat ku harapkan dalam mengisi sisi-sisi kehidupanku di dunia ini.
Keluarga dan Pekerjaan kadangkala tak selalu sejalan dengan apa yang kita inginkan.

Sudah tiga hari kamu sakit di Pekanbaru dan aku enak-enak kerja di Kuala Lumpur
Sudah tiga hari kepalamu pusing dan badan panas sedang aku enak-enak jalan di Bukit Bintang dan mejeng di Mall.
Sudah tiga hari makanmu hanya roti dan nasi sedang aku enak-enak makan Tom Yam dan Nasi goreng Paprik.
Tapi sudah 3 hari ini aku tak bisa tidur nyenyak, makan tak enak dan kerja tidak fokus karena memikirkan dirimu yang sedang sakit di Pekanbaru.

Istriku..Aku Do'akan kamu segera cepat kembali sehat dan bisa tersenyum kembali
Istriku..Aku Do'akan kamu segera cepat sembuh dari sakit dan dapat kembali memberikan keceriahan dalam hidupku.
Istriku..Aku Do'akan kamu segera kembali pulih dari sakit dan dapat kembali memberikan nada-nada yang indah nan merdu di hari-hariku karena kamu adalah nafas buat diriku
Dan Istriku..Marilah kita berdo'a agar Allah dapat memberikan kesehatan, kekuatan, ketabahan, keikhlasan buat kita dalam menjalani kehidupan kita.
Semoga kita pun dapat berkumpul kembali dan tak dipisahkan oleh jarak lagi dan diberikan kemurahan rejeki kita saat kita bersama.
Sehingga harapan kita agar kerja dan keluarga dapat sejalan kembali dan kehidupan normal kita akan kembali pulih. Dan harapan kita menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah dengan anak-anak yang soleh dapat terwujud dengan bahagia.


Salam Kuala Lumpur

No comments:

Post a Comment