Thursday, December 29, 2011

DIGITAL CLIPING PROPOSAL

Kubaca-baca sebuah artikel  mengenai usaha-usaha yang ada di buku dengan judul usaha-usaha rumahan. Dan kutengok ada satu usaha yang menarik buatku dan mungkin bisa aku lakukan di dunia maya ini. yaitu digital cliping. memang terkesan sangat aneh namun nampaknya ada sebagian sudah berhasil.

Kubaca lagi dan kudalami lagi cerita tentang Digital Cliping" dan memang cukup asyik juga bila untuk mengisi waktu luang selain nge blog di google. Tapi aku bingung siapa yang nanti akan jadi pelangganku..Dan siapa pula yang akan percaya dengan usaha digital ini. Tapi mudah-mudahan teman-teman percaya dengan apa yang akan kukerjakan ini dan mudah-mudahan bisa memberikan biaya buatku untuk membeli camera baru dan membeli kebutuhan lainnya dan kebutuhan hijrah di tempat lain seperti yang pernah kuceritakan sebelumnya. Mana tahu ditempat yang baru nanti aku belum ada kesempatan untuk kerja dan mungkin digital cliping ini yang mungkin bisa kulakukan untuk mengisi hari-hariku sekaligus menambah ilmu buatku.

Nanti akan aku gunakan mesin pencari di dunia maya seperti google dan yahoo. Dan atau mungkin dengan beberapa artikel yang kubuat sendiri yang intinya bisa memberikan kepuasan bagi pelangganku.

Tarif yang akan kukenakakan untuk digital cliping berkisar antara Rp. 15.000 - Rp. 25.000 per judul. tergantung judul apa yang akan dicari oleh para pelanggan. Dan minimal orderan Rp. 50.000 karena untuk transferkan rekening minimal Rp. 50.000,-.

Saya menerima orderan digital cliping apa saja dan akan saya kirimkan artikel itu melalui email atau melalui download gratis by ziddu.

TATA CARA PEMESANAN...

1, Anda memberikan order pemesanan Digital Cliping dengan judul apa saja melalui email iwanadspiping1971@gmail.com

2. Setelah orderan masuk, kami akan mencari artikel yang dimaksud dan bila suda kami dapatkan, kami akan meng-email anda kembali dan memberitahu anda dan harga tiap artikel yang kami temukan.

3. Setelah anda cocok dengan harga tersebut, anda melakukan transfer rekening ke no. rekening yang akan kami berikan di dalam balasan email kami.

4. Setelah melakukan transfer ke rekening tersebut. anda memberikan scan bukti transfer ke email kami.

5. Setelah uang transferan sudah masuk , kami akan mengirimkan artikel Digital Cliping melalui email anda atau melalui ziddu.

NOTE : KAMI BERHAK MENOLAK SETIAP PERMOHONAN/ORDERAN ARTIKEL YANG BERBAU PORNO, TIDAK MASUK AKAL ATAU TIDAK ADA RELEVANSINYA DENGAN PEKERJAAN ATAU STUDY.


Kami tunggu orderan saudara...

Salam

No comments:

Post a Comment