Tuesday, December 6, 2011

YANG TERINDAH DALAM HIDUPKU ADALAH MENCINTAIMU..

Saat ini aku hanya bisa terdiam dan menunggu khabar darimu.
Saat ini aku hanya bisa termangu dan merenung memikirkan dirimu
Saat ini aku hanya bisa berkhayal dan berharap berada di dekat dirimu
Karena Mencintaimu adalah sesuatu yang terindah dalam hidupku.

Saat ini aku tak mampu berbuat apa-apa saat aku mendengar kamu sakit
Saat ini aku tak bisa melakukan sesuatu agar kamu cepat segera sembuh
Saat ini aku tak boleh mengungkapkan perasaanku agar kamu cepat sehat
Andai Kamu Tahu bahwa Mencintaimu adalah Sesuatu yang indah dalam hidupku

Saat ini kamu terbaring di tempat tidurmu karena kamu sakit
Saat ini kamu terbaring di tempat tidurmu karena kepalamu pusing
Saat ini kamu terbaring di tempat tidurmu tanpa ada yang menemani
Andaikan aku ada disisimu saat ini tentunya aku akan membuatmu sembuh

Aku ingin engkau cepat sembuh istriku...
Aku ingin engkau cepat pulih dari sakit  dan dapat tersenyum cerah untukku.
Aku ingin engkau cepat sembuh dan dapat memberikan keceriahan dalam hidupku
Karena Mencintaimu adalah sesuatu yang terindah dalam hidupku.

Sebenarnya aku tak ingin menuliskan dalam blog ini mengenai kegundahan hatiku
Sebenarnya aku tak ingin mengungkapkan semua kesedihanku saat mendengar kamu sakit di dalam blog ini
Sebenarnya aku tak ingin orang lain tahu akan kegundahan dan keresahan hatiku yang kutuangkan dalam blog ini
Tapi sebenarnya aku ingin kamu cepat sehat, cepat sembuh dari sakit, cepat kembali ceria dan dapat mengurus anak-anak kita yang memerlukan ibunya.

Ya Allah, Aku bermohon pada Mu ..Berikanlah kesembuhan buat istriku


note :
Ini artikel, kupersembahkan untuk istriku yang sedang sakit di Pekanbaru dan Aku berharap semoga istriku segera cepat sembuh.

Salam Kuala Lumpur

No comments:

Post a Comment