Thursday, November 10, 2011

ANTARA PARIS HILTON & OKI SETIANA DEWI

Sebenarnya apa yang menarik dari cewek cantik itu, tentunya yang menarik dari wanita cantik adalah bila kita berada di dekatnya terasa segar dan membuat pernafasan menjadi lega dan semua apa beban yang dirasakan segera musnah seiiring hembusan nafas, wangi tubuh wanita cantik dan senyuman yang diberikannya..

Dan tentunya bila kita berada di dekatnya pandangan mata menjadi jernih, semua kejenuhan akan segera hilang seiiring dengan memandang wanita cantik.
Dan tentunya bila kita berada di dekatnya tubuh kita menjadi kaku dan tak bisa bergerak sedikit pun agar semua cahaya yang dipancarkan oleh wanita cantik itu tidak segera pudar dan musnah seiring pergerakan tubuh kita.

Wanita cantik identik dengan keindahan
Wanita cantik indentik dengan biaya maintenance yang tinggi
Wanita cantik identik dengan sebuah makna yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Wanita cantik identik dengan kekhawatiran yang tinggi.

Tapi wanita cantik yang bagaimana menurut anda cantik?

..................................

Cerita pro dan kontra mengenai wanita cantik, pembahasannya akan dilanjutkan sebentar lagi....

Comment :
Mohon Maaf saya tak bisa melanjutkan kembali cerita mengenai Wanita Cantik karena saya merasa pening bila menghayalkan wanita cantik yang sebenarnya. Daripada wanita cantik merasuk pikiran saya, ada baiknya saya menghindari wanita cantik. Dan hanya mengagumi kecantikannya saja.

PARIS HILTON
Anggaplah Paris Hilton Cantik, Tapi tak Secantik Oki Setiana Dewi.
Karena kalau aku melihat Paris Hilton, Aku terpaksa menutup mataku sekejap
Dan bila Aku melihat Oki Setiana Dewi, Tak terasa Air Mataku meleleh karena keharuan.






Anggaplah Paris Hilton itu Kaya, Tapi tak sekaya Oki Setiana Dewi menuju Surga.
Karena kalau aku melihat Paris Hilton, Aku terpaksa membalikkan kedua tanganku karena kesilauan dunia
Dan bila aku melihat Oki Setiana Dewi, Aku mengangkat kedua tanganku dan berdoa karena keikhlasan. hatinya.

OKI SETIANA DEWI
Anggaplah Paris Hilton itu Menarik, Tapi tak semenarik Oki Setiana Dewi untuk mendekatkan diri kepada- Nya.
Karena Kalau aku melihat Paris Hilton, Aku merasa adrenalinku meningkat di atas kenafsuan.
Dan bila aku melihat Oki Setiana Dewi, Aku merasa keimananku meningkat di atas keikhlasan.

Dan intinya wanita cantik itu adalah bersifat secara fisik belaka sedangkan  kecantikan yang luar biasa adalah keimanan, keikhlasan, ketulusan dan kebahagian yang  dimiliki seorang wanita dalam menjaga akhlaknya dan tingkah lakunya untuk menjadi baik dalam mendekatkan diri kepada Allah.



Kecantikan Wanita secara fisik memang menyenangkan mata tapi mengganggu ketenangan jiwa.
Sedangkan kecantikan Wanita secara Bathiniah dapat menyenangkan mata serta menenangkan jiwa.

Berbahagialah Wanita Cantik bila bisa menjaga Auratnya
Berbahagialah Wanita Cantik bila bisa menjaga Muhrimnya
Berbahagialah Wanita Cantik bila bisa menjaga kesuciannya.
Dan Berbahagialah Wanita Cantik bila bisa menjaga Tanggung Jawabnya sebagai seorang Wanita Muslim.

Karena semua itulah yang dapat membuat Dunia menjadi damai, aman dan nyaman.
Karena semua itulah yang dapat membuat Keluarga menjadi Sakinah, Mawaddah dan Warahmah
Karena semua itulah yang dapat membuat Seorang Wanita lebih di hargai di Mata Allah.
Dan karena semua itulah yang dapat membuat Jalan Menuju Surga Semakin Mulus di atas keikhlasan.

Dan jujur saya katakan Saya kalau melihat Paris Hilton, ada rasa ingin memiliki diatas kesenangan belaka.
Tapi kalau saya melihat Oki Setiana Dewi, aku meneteskan air mata dan menangis karena ada merasa ada sesuatu yang bermain  di hatiku dan itu bukan Cinta. Dan Aku sendiri tak tahu kenapa..

Akan kah Paris Hilton Bisa Seperti Oki Setiana Dewi....???????


Salam, 11/11/2011 at 06.25 AM

No comments:

Post a Comment