Selasa, 15 November 2011

ANTARA AYU TING TING DENGAN AYUVIDEL

Malam ini setelah aku melihat kekalahan Team Sepakbola Senior Indonesia melawan Iran dengan Scor 1 -4 , sungguh membuat hatiku sedih. Dan iseng-iseng aku buka www.youtube.com untuk mencari Ayu Ting Ting dengan lagu Alamat Palsu tapi tak sengaja ada aku lihat ada cewek yang memegang gitar. Maka kutekan mouseku untuk membuka tampilan tersebut untuk mendengarkan lagu-lagunya ..




Dan setelah kubuka dan kudengarkaan lagu yang dibawakan oleh cewek yang bernama Ayuvidel yang tertulis di youtube tersebut. Memang suara nya enak banget untuk didengar dan pas banget deh dan permaianan gitarnya sungguh cantik. Sempurna banget kalau kulihat dan kudengarkan apa yang dia bawakan sambil memainkan gitarnya. Dan banyak lagu-lagu yang dimainkannya dan nampaknya ada 7 buah lagu dan Bagi saya kesemuanya pas banget saat dibawakan oeh AyuVidel. Tapi untuk lagu "Kumenunggu" nampaknya Mbak Ayu kurang pas dalam membawakan lagu tersebut karena memang lagu tersebut nadanya tinggi banget. Nampaknya kalau terus diasah , ada kemungkinan bisa menjadi penyanyi baru di belantika musik Indonesia.

Dan kalau melihat Ayu Tingting dengan Ayu Videl,
1. Kalau dari segi fisik sama-sama cantik dan menarik dan boleh saya katakan Ayu Videl lebih mirip dengan Olivia Jensen Lubis, kalau dari segi  facenya tapi dari ukuran bentuk badan , saya nggak tahu karena belum pernah jumpa dengan kedua orang ini. Dan kalau saya melihat Ayu TingTing pun cantik dan menarik tapi aku belum bisa memastikan mirip siapa si Ayu Tingting ini.

2. Kalau dari suara /vocal sama-sama cakep walau berbeda bidangnya , dimana Ayu Videl lebih mengarah ke Music Pop sedangkan Ayu Tingting lebih memilih DangDut . Dan memang ciri vocal dari Ayu Tingting lebih cocok ke music dangdut karena pas banget dan memang pas. Dan yang membuat lagu "Alamat Palsu" itu ngetop adalah karena suara Ayu TingTing yang memang pas banget .

Tapi ada perbedaan antara kedua anak ini dimana Ayu Videl belumlah sepopuler Ayu TingTing . Tapi kemungkinan bila ada producer tertarik atau ada media yang membidik Ayu Videl ini, ada kemungkinan Ayu Videl bisa sepopular Ayu Ting Ting. Ya kita lihat saja nanti apa memang bisa seperti itu.

Tapi itulah kehidupan, Saya pun tak tahu kemana dan dimana saya mengenal Ayu Tingting dan mengdengarkan lagu Alamat Palsu dan kadang secara tak sengaja aku nyanyikan juga lagu Ayu Tingting ini disamping menurut saya lagu tersebut cukup lucu juga mempunyai kharisma tersendiri.

Dan mungkin Ayu Tingting tidak mengenal Ayu Videl  tapi tentu saja Ayu Videl mengenal Ayu Tingting..karena sibuk mencari-cari alamat palsu pacarnya yang mungkin secara tak sengaja didengar oleh videl saat Ayu tingting mengucap dan teriak ,"Kemana..Kemana...Dimana..."

Tapi Ayu Videl mah cuek saja karena Ayu Videl sibuk bermain gitar sambil berkata "sorry I feel do not doing anything" sambil bersiul hu...hu..huuuu..hu..huuuuu..


Saya ucapkan selamat untuk ayu tingting dan semoga tambah sukses saja dan untuk ayu videl tetap semangat dan berkarya siapa tahu disuatu masa akan ada producer yang tertarik untuk menjadikan anda vocalis.

Cerita diatas adalah intermezo saja untuk mengurangi rasa sedihku karena kekalahan team Sepakbola kita dari Iran. Tapi itulah permainan harus ada yang kalah dan yang menang. Tapi setidak-tidaknya Team Sepakbola Indonesia Senior sudah berusaha semaksimal mungkin dan kita harus jujur bahwa memang lawan lebih hebat dari mereka.

Kuala Lumpur, 15 November2011

3 komentar:

  1. Kalo aja Ayu Videl pacar saya yah! (ngarep mode: on)

    BalasHapus
  2. Namanya cewek cantik pasti semua laki-laki pada mau. tapi ayu Videl sudah punya suami dan anak. coba lihat di twitter nya @ayuvidel . Jadi pupus lah harapan Bro..he..he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi mudah-mudahan belum menikah deh..

      Hapus