Sunday, September 25, 2011

CERITA KUALA LUMPUR : ONCE UPON TIME IN BUKIT BINTANG (F & N)

Kemaren saya jalan jalan ke Bukit Bintang kuala lumpur. Yach daripada suntuk di kost-kost an saya menyempatkan diri buat menghibur diri daripada di dalam kamar. Hanya merenung diri dan berpikir sesuatu yang belum bisa dicapai saat itu.

Aku berangkat ke Bukit Bintang dengan Naik Monorail dengan ongkos RM 2.1 sekali jalan tibalah saya di station Bukit Bintang. Oh yach aku berangkat dari station Monorail TitiWangsa.
Jadi sebelum tiba di station Bukit Bintang, station lain yang di lewati adalah : Titiwangsa trus Chow Kit trus Sultan Ismail trus Bukit Nanas trus Raja Chulan and terakhir di Bukit Bintang.

Dan kulihat banyak orang yang berkumpul di sana dan ku pikir pasti ada acara nech..akhirnya kuturun dari station dan menghampiri acara tersebut dan rupanya ada acara Pestanya Minuman F& N

and Banyak atraksi menarik yang tersedia di sana dan ada juga menari bareng yang diadakan oleh panitia.
Acaranya sangat menarik dari acara tariaan, hiburan dan juga banyak pembagian minuman gratis oleh panitia.

Hebat..baru dua kali ini aku melihat ada suatu perusahaan minuman yang membagikan secara gratis minuman kaleng product mereka demi sukses terselenggaranya acara tersebut dan betl-betul acara nya menarik dan tak hanya orang lokal Malaysia saja yang larut dalam acara tersebut tapi juga Turis -Turis asing yang tengah melancong dikawasan tersebut termasuk saya he..he..he...

Berhubung saya telah mendapatkan minuman gratis dan topi gratis serta hiburan gratis dari F & N , maka saya tampilin saja deh di blog saya ini. Yach setidak-tidaknya kita menghargai pemberian orang secara gratis dan kita mencoba membalasnya dengan gratis pula.

I love You Full 


Shoot Time

Kuala Lumpur, 25 September 2011 at 10.55 AM
Free Soft Drink

No comments:

Post a Comment