Thursday, June 13, 2019

JUAL OLEH-OLEH KHAS RIAU DIJUAL DI RUMBAI PEKANBARU

Dalam memajukan ekonomi rakyat di riau, Lajukela Cofeee membantu memasarkan product-product kopi dari Riau khususnya dari Pulau Rangsang Kepulauan Meranti Riau. Kopi Liberika Riau , kopi yang unik, mempunyai aroma buah nangka yang khas , ditanam di rawa-rawa atau lahan gambut dengan ketinggian tanam 2 - 5 mdpl. 
aneka product kopi liberika meranti

Adapun Product Kopi Liberika Meranti yang dijual oleh Lajukela Coffee terbagi dalam beberapa product yang mana intinya untuk menciptakan rasa lebih enak bilamana di seduh. Product kopi lajukela coffee khusus kopi Liberika Meranti yang dikembangkan adalah :

1. Kopi Liberika Meranti Riau - Honey - Rp. 70.000,- / 250 gram
Kopi ini adalah kopi yang enak dan merupakan ikon dari kopi liberika meranti yang kami jual di berbagai daerah baik di Indonesia maupun di Mancanegara. Kopi asli liberika meranti dan diproses dengan proses honey. menjadikan aroma dan rasa begitu kental ke arah buah nangka. Bilamana anda mencium aromanya maka akan terasa buah yang begitu kental dan ketika diminum after taste nya terasa buah nangka. 




2. Kopi Liberika Meranti Riau - Blend - Rp. 70.000,-/ 250 gram
Kopi ini sudah dalam bentuk bubuk namun kopinya adalah kopi asli Liberika dari Pulau Rangsang Meranti Riau. Namun kopi product ini adalah perpaduan antara proses Semi Wash dan proses honey. Rasa dan Aroma yang dihasilkan kopi ini cukup strong dengan kadar kafein yang lebih tinggi dari kopi product diatas. Memadukan aroma buah nangka dengan aroma rawa kedalam aroma kopi liberika yang khas. salah satu alternatif menikmati kopi Liberika Riau.




3. Kopi Liberika Meranti Riau Plus. - Rp. 65.000,-
Product kopi ini sudah mulai beredar di market place kami dan toko online kami. tujuannya adalah ingin meningkatkan rasa berbeda dari kopi sebelumnya. Kopi ini dalam bentuk kopi bubuk dan percampuran antara kopi Liberika Meranti dan Kopi Robusta. Perpaduan dari aroma buah nangka dan juga rasa coklat caramel menjadikan kopi ini merupakan salah satu pilihan kenikmatan rasa bagi pecinta kopi. 
Pengambilan gambar harimau sumatra adalah untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kelestarian harima sumatra di Indonesia. Dimana mereka sudah mulai punah akibat hilangnya species mereka akibat dari perburuan kulit harimau.

Khusus untuk kopi Liberika Meranti Honey, kami menjual juga dalam bentuk 100 gram dengan harga Rp. 30.000,-. 
untuk pemesanan bisa menghubungi 08117603471 / 08126882002 

Toko Oleh-Oleh Khas Riau
jl. Sembilang no 107 Rumbai Pekanbaru
telp 08117603471

Lajukela Coffee 
Jl. Kaharuddin Nasution, Marpoyan PKU
telp 08117603471 (sabtu & minggu)

Kita juga ada perwakilan di beberapa toko dan daerah di Riau diantaranya ada di kota Duri Bengkalis, Pulau Bengkalis dan Jl. Durian Pekanbaru.

Untuk Toko Online kami :
www.tokopedia.com/liberikariau
www.bukalapak.com/iwanagungdwisaputra










No comments:

Post a Comment