Thursday, January 20, 2011

EXPLORE THE WORLD OF PIPING

Judul di atas adalah bagian dari website mengenai piping dan semua berhubungan dengan piping baik gambar , material atau lainnya..
Untuk situsnya bisa dibuka di http://wermac.org/  dan situs ini saya temukan pada saat saya membutuhkan data-data yang berkenaan dengan project yang saya handle.
Dan saya lihat isinya , isinya ini sangat bagus bagi teman-teman yang ingin belajar piping dari awal dan gratis.
Dan website ini saya rasa sangat baik dan bagus buat adik-adik yang baru lulus kuliah dan pengen kerja jadi piping engineer.

DI website ini bisa dilihat semua hal yang berhubungan dengan piping baik itu dari P&ID sampe Bill of Material nya dibahas di website ini.

Jadi apa salahnya mencoba membuka website ini , memang sich banyak pesan sponsor di website tersebut tapi untuk yang mau belajar piping , hal itu bukan masalah karena kalau mau yach di klik kalau tak mau yach tidak usah di klik..

Buat semua , selamat menjelajah di website http://www.wermac.org/ 

Salam KL 20 Januari 2011

1 comment:

  1. Blog ini sangat menarik bagi saya.. thanks for sharing and keep sharing :)

    ReplyDelete